Berita

Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya

Halal bi Halal Bappeko 2019 Halal bi Halal Bappeko 2019

Halal bi Halal Bappeko 2019

June 24, 2019

- 12/06 - Dalam rangka menyambut momen Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya (Bappeko) mengadakan kegiatan Halal bi Halal yang diadakan di Kantor Bappeko Surabaya. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh staff, karyawan termasuk kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi ini juga dihadiri oleh mantan Kepala Bappeko, Agus Imam Sonhaji.

Menurut Eri cahyadi, Kegiatan Halal Bi Halal seperti ini diharapkan mampu mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan tim di Bappeko Surabaya. “Karena hampir sebagian besar kegiatan sehari-hari sebagai pekerja di Bappeko ya menghabiskan waktu di kantor, jadi keluarga sebenarnya yang kita miliki saat bekerja ya kawan-kawan yang ada di Bappeko ini” tegas Eri Cahyadi.

Kegiatan Halal Bi Halal kali ini juga di isi dengan tausiyah agama oleh Ustad Basori, beliau menyampaikan bahwa dalam hidup ini hubungan yang perlu kita jaga bukan hanya dengan tuhan saja, tapi juga hubungan hablun minannas dengan sesama manusia. “Momen kegiatan halal bi halal seperti ini seharusnya bisa kita maknai sebagai wadah silaturahmi kita kepada kawan yang dulunya pernah ada masalah, meminta maaf, maupun memperkuat hubungan kembali” pesan Ustadz Basori.

Dengan momen Hari Raya Idul Fitri dan juga kegiatan halal Bi halal diharapkan mampu mewujudkan makna dari kegiatan itu sendiri. Bappeko surabaya lebih produktif,berintegritas, dan solid baik internal maupun eksternal dalam perkembangannnya sehingga mampu menghasilkan perencanaan yang inovatif dan tepat bagi Kota Surabaya.